Dandim 0403/OKU Bersama Personil Beri Kejutan di Hari Bhayangkara ke-74 di Polres OKU Timur

oleh -573 Dilihat

Martapura – Kapolsek Oku Timur menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol. bersama anggota Koramil jajaran Oku timur, yang telah memberikan kejutan serta perhatiannya kepada kami, terkait HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban di wilayah Oku Timur. Rabu, (01/07/2020) di Mapolres Oku Timur.

“Dengan kebersamaan antara Kodim 0403/Oku dan Polres Oku Timur juga terwujud dalam berbagai kegiatan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga dengan kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan ditingkatkan,”ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0403/OKU Setelah memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 Teersebut, kepada Kapolres Oku Timur beserta Anggota dan giat dilanjutkan dengan pemotongan Kue ,dan Saling Menyuapin Kue Antara Dandim 0403/OKU dan Kapolres Oku Timur.

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol. menjelaskan dengan HUT Bhayangkara ke 74 ini berharap kekompakan juga terjalin bukan saja pada momen tertentu, tapi pada setiap saat dan setiap waktu dan bukan sekadar dalam menjalankan tugas semata.

“Inilah bukti bahwa TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Oku Timur, terus dan selalu kompak, kami datang memberikan ucapan selamat HUT ke-74 Bhayangkara dan semoga Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, kata Dandim .

Terlihat semuanya saling bahagia dan terharu atas Kerja Samanya dan diiringi tepuk tangan,Kedua belah Personil baik dari TNI dan Polri.

Kemudian selama giat tersebut, berlangsung situasi terdapat dalam Damai dan aman dan Kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.