Dandim 0403/OKU Bersama Forkopimda Oku Selatan Sambut Kunker Kapolda Sumsel

oleh -725 Dilihat

Muara Dua – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P., M.I.Pol bersama Forkopimda Kabupaten OKU Selatan Sambut Kedatangan Kapolda Sumatra Selatan, Irjen Pol Eko Indra Heri, yang melakukan kunjungan kerja di Polres OKU Selatan Minggu (31/5). Selain melakukan kunjungan kerja Ke Polres OKU Selatan Kapolda Sumsel juga meninjau Posko Desa Siaga Covid 19 yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Kedatangan Kapolda Sumatra Selatan, disambut langsung oleh Kapolres OKU Selatan, AKBP Zulkarnain Harahap beserta jajaran, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Murtopo, beserta wakil bupati Solehin Abuasir, Dandim 0403 OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, Kepala SKPD,Ketua Komisi IV DPRD OKU Selatan.

Selain melakukan Kunjungan Kerja ke Polres sekaligus meninjau posko Desa siaga Covid 19, dalam kunjungan tersebut juga Kapolda di dampingi Kapolres serta Bupati Melaksanakan penebaran Bibit ikan juga penanaman binih Jagung secara simbolis di Desa Negeri bhatin, Kecamatan Buay Sandang, sebagai langkah untuk meningkatkan ketahanan Pangan di Desa.

Kapolda Sumsel mengapresiasi Kinerja Jajaran Polres OKU Selatan dan Forkopimda Kabupaten OKU Selatan yang saat ini sangat baik menjaga keamanan wilayah OKU Selatan serta percepatan penanganan covid-19. ia juga berharap untuk keberadaan Desa Siaga Covid 19 terus membantu pemerintah dalam penanganan covid-19.

“Kerja sama antara Polri khususnya Polres OKU Selatan, Pemerintah Daerah serta TNI terus diharapkan terjalin dengan baik dalam rangka penguatan keberadaan posko Desa Siaga Covid 19 yang ada di daerah ini,” ujar Irjen Eko Indra Heri.

Untuk di Kabupaten OKU Selatan sendiri menurut telah ada serta berdiri sebanyak 180 Posko Desa Siaga Covid 19. ” Kita berterima kasih kepada Kapolda Sumsel yang sudah meninjau Kabupaten OKU Selatan termasuk meninjau Posko covid-19 di desa, TNI Polri akan selalu sejalan dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19,” Kata Letkol Arh Tan Kurniawan. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.