Dandim 0403/OKU Berikan Bantuan Kepada Masjid Al-Ikhlas di Desa Tangsi Lontar

oleh -701 Dilihat

OKU – Komandan Kodim 0403/OKU memberikan bantuan berupa uang tunai ke masjid Al-Ikhlas yang berada di desa Tangsi Lontar, Kabupaten OKU.Selasa,(25/08/2020)

Dandim 0403/OKU menyerahkan bantuan secara langsung kepada Bapak. Ferizal selaku Ketua Pembangun Masjid Al-Ikhlas.

Penyerahan bantuan itu untuk mencukupi kebutuhan pembangunan masjid yang hingga kini masih dalam pengerjaan. Melihat kondisi Masjid ini belum selesai dalam pembangunannya karena terlihat masih banyak kekurangan, maka Dandim 0403/OKU memberikan bantuan untuk membantu mempercepat pembangunannya.

Letkol Arh Tan Kurniawan,S.A.P.,M.I.Pol dalam kesempatannya mengatakan,” Bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kodim 0403/OKU sebagai satuan kewilayahan terhadap masyarakat wilayahnya. Mudah mudahan dengan bantuan ini, pembangunan masjid Al Ihklas dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Sehingga masyarakat bisa melaksanakan kegiatan ibadah di masjid, sebelum perehapan masjid di mulaiā€,ucap Dandim.

Ketua Pembangun Masjid Al-Ikhlas mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Dandim 0403/OKU atas bantuan yang telah diberikan. Semoga keluarga besar Kodim 0403/OKU senantiasa diberikan rezeki yang berlimpah serta kemudahan dan kelancaran dalam mengemban tugas negara. Dengan adanya bantuan tersebut,mudah-mudahan pembangunan cepat selesai dan warga masyarakat semakin antusias dan semangat untuk melaksanakan kegiatan ibadah sholat berjamaah”.katanya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.