Dandim 0403 OKU, Awasi Vaksinasi Tahap II Untuk Karyawan PLTU Dan Masyarakat Sekitar.

oleh -732 Dilihat

Kodim OKU – Kodim 0403/OKU menggelar Serbuan Vaksinasi Percepatan Penanganan Covid-19 dengan sasaran karyawan PLTU dan Masyarakat sekitar di PLTU (PT. Bakti Nugraha Yuda Energy) Desa Terusan Kec. Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Jumat (24/09/2021)

“Vaksinasi massal dosis Kedua ini ditargetkan untuk 538 orang Semua tervaksinasi menggunakan vaksin Sinovac. Karyawan dan masyarakat sekitar PLTU antusias sangat tinggi,” kata Dandim 0403/OKU, Letkol Arh Tan Kurniawan.S.A.P, M.I.Pol.

Menurut dia, serbuan vaksinasi ini merupakan wujud nyata dukungan cepat tanggap pemerintah yang bekerja sama dengan TNI AD khususnya Kodim 0403/OKU dan Rumkit Tk.IV 02.07.05 dr. Noesmir Baturaja dalam penanganan pandemi.

”Tindak lanjut vaksinasi akan kami teruskan dengan imbauan berkala kepada seluruh karyawan dan warga sekitar untuk meningkatkan kedisiplinan standar prokes di lingkungan kerja dan tempat tinggal,” ungkapnya.

Letkol Arh Tan juga menambahkan, TNI akan mendukung segala upaya pemerintah daerah dalam penanganan pandemi Covid 19.

“Semoga dengan adanya vaksin ini para pekerja dan warga sekitar akan memiliki kekebalan tubuh yang bagus, sehingga secara tidak langsung bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.” Ujarnya

Sementara itu, Manager HRD GA dan Legal, Bapak Muji Widodo. SH mengapresiasi jalannya vaksinasi massal untuk memperkuat Herd Imunity karyawan PLTU,

” Terima kasih Kodim 0403 OKU, yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi, sampai saat ini tidak ada keluhan dari karyawan maupun warga setelah di vaksin,” terangnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.