Dandim 0403/OKU Antisipasi Karhutla di PT PHE (Pertamina Hulu Energi)

oleh -687 Dilihat

Peninjauan – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol. untuk antisipasi terjadinya Karhutla maka melaksanakan pengecekan kesiapan Karhutla di PT PHE, di peninjauan air serdang kab.OKU, selasa (21/07/2020)

Dandim 0403/OKU setibanya bersama rombongan di gerbang depan Kantor PT PHE dan melaksanakan protokol Standar Covid-19 sebelum memasuki area kantor PT PHE, dan disambut langsung oleh Koordinator Keamanan Bpk Karijanto Prijo R.

Turut hadir dalam menyambut Komandan Kodim 0403/OKU antara lain, Humas PT PHE Bpk Duddy Mujaid, Henri Yuwono safety momen, Natan Dwi Purba, Dwi Ujianto pimpinan 2 PT PHE, dan Camat peninjauan zahrudin.

Dandim 0403/OKU beserta rombongan langsung menuju ruang Meeting Room untuk melaksanakan perkenalan dan menonton vidio area wilayah serta memberikan penjelasan singkat tentang PT.PHE.

Adapun penyampaian Dandim 0403/OKU dalam kunjungannya antara lain, “untuk kedepan demi terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik saya berharap kita saling berkordinasi dalam memantau situasi karena PT PHE juga masuk di Wilayah Kab OKU, Menyikapi akan adanya Pilkada agar kita bersama- sama dalam mensukseskan pilkada.Kemudian , Permasalahan yang perlu di antisipasi yaitu Karhutla karena wilayah kita rawan akan Karhutla”ujarnya.

Kegiatan selanjutnya, Dandim 0403/OKU beserta rombongan mengecek area PT PHE dan jenis-jenis tangki angkutan PT PHE.

Setelah melakukan kegiatan, Dandim 0403/OKU beserta rombongan kembali menuju Koramil 403-02/Peninjauan.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.