Dalam Rangka Persiapan Karhutla Dandim 0403/OKU Meninjau PT. Mitra Ogan

oleh -719 Dilihat

Peninjauan – Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol. Meninjau Wilayah PT.MITRA OGAN, di desa Karang Dapo Kec. Peninjauan Kab. OKU guna antisipasi dini terhadap Karhutla.Selasa, (21/07/2020).

Hadir juga dalam kegiatan di PT.Mitra Ogan ini antara lain, Pasi Intel Kapten Inf Surasa, Danramil 403-2/Peninjauan Kapten Arm Fauzi, Manager pks I,II kholifa rosidi, Manager pin 1 muslimin, sdm pin 2 ibu erlinda, askep hutagaluh, dan kapolsek peninjauan iptu hamid.

Kunjungan kerja Dandim 0403/OKU ini langsung disambut oleh Manager beserta Team dari PT Mitra Ogan dan dilnjutkan Cofee Morning.

Di kesempatan ini Dandim 0403/OKU meenyampaikan, ” kerja keras yang dilakukan dalam menangani bencana kebakaran hutan dan lahan oleh TNI, Polri, Perusahaan, Aparat pemerintah dan masyarakat memang tidak sepenuhnya api dapat dipadamkan, namun diharapkan untuk kita bersama-sama dalam mencegah terjadinya karhutla dengan cara menghimbau kepada masyarakat dan menimbulkan kesadaran untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar”.himbaunya

“Ini juga sekaligus untuk memastikan kesiapsiagaan alat dan Personil terhadap mencegah Karhutla di wilayah Kecamatan Peninjauan khususnya di PT.MITRA OGAN, di desa Karang Dapo Kec. Peninjauan Kab. OKU.” lanjut Dandim

Kegiatan dilanjutkan mengunjungi kantor PKS Mitra Ogan untuk memeriksa kesiapan peralatan dan kesiap siagaan Karhutla.

Setelah melakukan kegiatan ,Dandim 0403/OKU beserta Manager, staf, Kapolsek dan Kepala desa melaksanakan foto bersama.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.