Dalam Rangka Menyiapkan Generasi Muda, Babinsa 403-04/Belitang Kodim 0403/OKU Melakukan Pembinaan Terhadap Anggota Pramuka SWK SMA Negeri 1 Belitang

oleh -1177 Dilihat

OKU Timur – Dalam rangka menyiapkan generasi muda Koramil 403-04/Belitang Kodim 0403/OKU melalui Babinsa Koptu Giyarno, melakukan pembinaan dan pelatihan kepramukaan kepada saka Wira Kartika SMA Negeri 01 Belitang yang bertempat di Makoramil 403-04/Belitang. Sabtu,(24/10/2020)

materi yang di berikan pada pertemuan kali ini yaitu kesadaran bela negara dan baris berbaris.

Antusias para Pramuka penegak saka Wira Kartika SMA Negeri 01 Belitang sangat baik dalam menerima materi yang di berikan oleh Babinsa, di samping itu mereka bangga dilatih oleh seorang petugas yang gagah dan berpengalaman dalam hal tersebut.

Pramuka penegak saka Wira Kartika SMA Negeri 01 Belitang dapat menjadikan pelatihan ini sebagai dasar dalam meningkatkan kedisplinan dan kekompakan dengan menerapkan ke gotong royongan.

“Semoga bekal ilmu yang telah kami berikan dapat menjadi bekal dan bermanfaat bagi adik-adik Pramuka untuk menciptakan generasi muda yang baik dan unggul ,” ungkap babinsa.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.