Dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75, Dandim 0403/OKU Mengikuti Gowes Bareng Merdeka Bupati dan Forkopimda OKU

oleh -616 Dilihat

Baturaja – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-75, Dandim 0403/OKU mengikuti kegiatan Gowes Bareng Merdeka Bupati dan Forkopimda OKU Bersama Komunitas Sepeda se-Kab.OKU. Minggu, (9/08/2020)

Kegiatan ini bertujuan untuk menjauhkan dari pengaruh narkoba dan meningkatkan imun tubuh , pasca berlakunya situasi new normal di kab.oku, serta menghindari bahayanya virus Covid-19 dengan tetap melaksanakan anjuran pemerintah untuk memenuhi protokol kesehatan.

Dengan berpakaian lengkap, menggunakan helm dan membawa sepeda, para pecinta sepeda berkumpulnya di Rumkab Oku tersebut ternyata tidak lain untuk memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia.

“Acara ini kita namakan Gowes Merdeka, kita akan mengayuh sepeda mengelilingi Kota Baturaja yang dimulai dari Rumkab OKU,” jelas Dandim 0403/OKU

Dalam kesempatan itu, Dandim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam melaksanakan anjuran pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan.

“Ayo kita tetap mentaati protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19,” ajak Dandim.

Adapun rute yang di tempuh yaitu, Rumkab, Ramayana, Kantor Pos, Bakung, Simpang tiga taylor madya, Jembatan Ogan II, Tanjung Kemala, Polres oku , Terminal Batukuning, Pusar , Taman Kota Baturaja (Finish) dengan estimasi perjalanan selama kurang lebih 2 jam.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.