Dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan di Wilayahnya, Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Kopda Jumadi Lakukan Pendampingan Panen Padi

oleh -785 Dilihat

OKU Timur – Dalam mewujudkan ketahanan pangan di wilayahnya, Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Kopda Jumadi senantiasa melakukan pendampingan dan dan pengecekan alat R4 kepada para petani. Termasuk pada saat musim panen padi, di Desa Betung Timur dan pengecekan alat R4 di Desa Tanjung Kukuh Kec. Semendawai Barat  Kab. OKU Timur.Sabtu,(19/09/2020)

Kopda Jumadi hari ini sedang membantu para petabi panen padi di sawah miliknya, ” Kebetulan yang saya dampingi pada panen padi hari ini adalah milik petani desa tanjung kukuh, ” katanya.

Kopda Jumadi turut membantu petani panen dengan harapan bisa memotivasi semangatnya dalam bertani, ” Dengan turut bergabung atau berbaur bersama dalam setiap kegiatan yang dilakukan petani, termasuk panen padi sekarang ini, saya berharap bisa memotivasi para petani untuk lebih giat dan bersemangat dalam bertani. Dengan lebih giat dan bersemangat melakukan cocok tanam, diharapkan hasil yang didapat bisa meningkat, ” ujarnya.

Pendampingan para petani oleh Babinsa terkait dalam bercocok tanam, merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan guna memberi kemudahan para  petani  dalam melakukan setiap kegiatan sehingga kesejahteraannya bisa tercapai dan swasembada pangan juga bisa terwujud.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.