Ciptakan Keamanan Babinsa Lubuk Batang Komsos Dengan Scurity

oleh -744 Dilihat

Kodim OKU – Keamanan lingkungan di wilayah sebuah perusahaan tidak terlepas dari peran para scurity atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan didalam lokasi perusahaan itu sendiri. Selain keamanan perusahaan, scurity juga ditugaskan untuk mengampanyekan sistem Protokol kesehatan (Prokes) mengingat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang sampai saat ini masih belum berakhir di tanah air.
Mengingat hal tersebut Serma Hendri Sahrul Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang, Kodim 0403/OKU melaksanakan Anjang sana atau Komunikasi Sosial bersama Bapak Rusli yang merupakan salah satu Scurity PT. Minanga Ogan, Kabupaten OKU. Sabtu (04/06/2022)

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Serma Hendri Sahrul memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Scurity bapak Rusli agar tetap memberikan himbauan kepada Karyawan ataupun Tamu yang berkunjung ke perusahaan
untuk tetap patuh pada Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah, Guna menghindari penyebaran virus corona pada situasi pandemi covid-19 seperto sekarang ini.

Pada saat kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut selain mengenai keamanan di wilayah perusahaan kita juga mengharap agar Scurity terus mengumandangkan tentang pentingnya Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, untuk memutus mata rantai penyebaran khususnya di wilayah binaan Koramil 13/Lubuk Batang.

Begitu juga sebaliknya selain Protokol Kesehatan, kita juga berpesan kepada Scurity, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkantibmas.

Menurutnya pula keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Scurity dan masyarakat, baik disalah satu perusahaan dan ditempat umum. TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Scurity dan masyarakat secara umum, tutur Serma Hendri Sahrul. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.