Cegah penyebaran virus covid-19, Gabungan TNI-Polri dan satpol PP lakukan Patroli

oleh -876 Dilihat

Martapura – Untuk memutus penyebaran virus covid-19 diwilayah Kabupaten OKU Timur. Gabungan TNI-Polri dan satpol PP lakukan Patroli bersama Selasa (26/05/2020).
Sebelum patroli di gelar, para petugas melakukan apel gabungan yang di gelar di halaman Mapolres OKU timur pada pukul 19.30 wib. Kodim 0403/OKU di wakili oleh personil Koramil 403-03/ Martapura.


Pada patroli gabungan tersebut, petugas menyisir seluruh tempat di sepanjang jalan mulai Kota Martapura hingga wilayah Mina g Baru perbatasan dengan kabupaten OKU. Sejumlah tempat warga di datangi dan dihimbau untuk tetap berada didalam rumah untuk memutus penyebaran virus covid-19.
” Patroli gabungan ini masih dalam rangka operasi ketupat Musi 2020, namun pada patroli tersebut dilakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap didalam rumah untuk memutus penyebaran virus covid-19,” Ujar Danramil 403-03/Martapura Kapten INF Muryono.


Patroli gabungan tersebut berlangsung hingga hampir tengah malam, Menurut Kapten Muryono patroli gabungan tersebut akan terus dilakukannya untuk menyadarkan masyarakat agar tetap mematuhi himbauan Pemerintah.
” Mari kita sama sama menjaga agar tidak tertular atau menularkan virus dengan tetap dirumah dan mematuhi himbauan pemerintah, patroli ini akan terus kita lakukan,” Pungkasnya. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.