Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 07/Simpang Himbau Prokes Dan Bagikan masker Kepada Warga Di Pasar

oleh -432 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 07/Simpang, Kodim 0403/OKU bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan operasi PPKM. Kali ini pelaksanaan giat operasi PPKM bertempat di pasar tradisional Simpang, Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan, Kamis (31/03/2022)

Terlihat di lokasi kegiatan Serma Bara Babinsa Koramil 07/Simpang bersama Bhabinkhatibmas dalam operasi PPKM tersebut melakukan himbauan prokes kepada warga yang berada di pasar baik para penjual atupun pembeli.

Tidak hanya itu personil Babinsa juga memberikan teguran kepada warga yang tidak taat prokes khususnya tidak menggunakan masker, setelah itu di berikan masker gratis agar di pakainya dengan baik.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 07/Simpang Kapten Inf Robani mengatakan bahwa kegiatan operasi PPKM di pasar atau pun di lokasi yang bisa menimbulkan kerumunan terus dilakukan oleh personil Babinsa guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Meskipun Level wilayah Simpang tingkat tiga, kita jangan sampai lengah apalagi abai terhadap prokes”,ucap Kapten Robani.

“Saya harap kepada warga masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari paparan covid-19”,imbau nya.

“Tidak lupa kami juga berpesan kepada para personil Babinsa dan Bhabinkhatibmas yang melaksanakan operasi PPKM tetap waspada dan jaga kesehatan agar kondisi badan tidak sakit dan ngedrop”,tutup Kapten Robani. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.