Cegah Kerumunan di Malam Tahun Baru, Kodim 0403-Polres OKU Gelar Patroli

oleh -480 Dilihat

Kodim OKU – Guna memastikan malam pergantian tahun 2020-2021 di wilayah Ogan Komering Ulu (OKU) tetap kondusif dan tidak ada kerumunan massa, Dandim 0403/OKU yang diwakili Pasi Intel Kodim Kapten Inf Surasa bersama Polres OKU menggelar Patroli malam tahun baru, Kamis (31/12/2020).

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol lewat Pasi Intel menegaskan bagi Prajurit Kodim 0403/OKU yang terlibat dalam pengamanan malam pergantian Tahun 2021, untuk bersinergi dengan Polri dan selalu waspada dalam mencegah dan menangkal segala hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas wilayah.

“Mari kita manfaatkan momen (pergantian tahun) ini sekaligus sebagai momentum untuk introspeksi dan evaluasi terhadap kinerja kita selama tahun 2020, dengan harapan apa yang telah dicapai dalam tahun 2020 dapat ditingkatkan lagi di tahun 2021,” kata Pasi Intel.

Pasi Intel juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat supaya tidak melakukan aktivitas perayaan tahun baru di luar rumah yang mengakibatkan kerumunan pada malam pergantian tahun 2020-2021. Hal tersebut guna meminimalisir penyebaran wabah Covid-19.

“Lebih baik dan bijak jika momen malam pergantian tahun menjadi refleksi kumpul keluarga di rumah.
Bila perlu kita menyambut malam pergantian tahun dengan doa di rumah masing-masing untuk memohon kepada Tuhan Yang Esa agar wabah virus corona cepat teratasi dan itu akan lebih bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.