Cegah Gangguan Kamtibmas dan Pelanggaran Disiplin Kesehatan, Koramil 403-08/Muaradua Bersama Polres Muaradua Menggelar Razia

oleh -578 Dilihat

OKU Selatan – Koramil 403-08/Muaradua Bersama Polres Muaradua Menggelar Apel Gabungan dalam rangka melaksanakan operasi kamtibmas dan penegakan disiplin kesehatan, operasi ini di pimpin oleh Kompol Sujiman yang bertempat di terminal Bis Muaradua OKU Selatan.Jum’at,(09/10/2020)

Adapun sasaran razia antara lain , Masker, Senpi, Sajam, Narkoba dan Kelengkapan surat-surat kenderaan serta membubarkan kerumunan massa.

Tim gabungan terdiri dari Polres OKU Selatan, Polsek Muaradua , Anggota Koramil 403 -08/ Muaradua, Satpol PP, dan, Dishub.

Dalam arahannya Kompol Sujiman menyampaikan, “Adapun sasaran dari kegiatan patroli gabungan ini adalah Masker, Senpi, Sajam, Narkoba dan Kelengkapan surat-surat kenderaan serta untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkumpul dan untuk segera membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing-masing,” katanya.

Selain itu, beliau juga mengatakan agar menjaga jarak saat berada di keramaian, dan masing masing personil yang terlibat dalam tugas ini agar dapat menempatkan diri dengan baik.

Diakhir pengarahannya beliau mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam apel tersebut, menurutnya operasi ini akan berjalan sesuai dinamika yang terstruktur dan terkendali.

Selesai Apel dan memberikan arahan , tim gabungan langsung bergerak untuk melakukan razia.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.