Cegah Covid-19, Kodim 0403/OKU Berkerjasama dengan Dinkes OKU Melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Lingkungan Kodim 0403/OKU

oleh -598 Dilihat

Baturaja – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, pihak Kodim 0403/OKU bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten OKU melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0403/OKU dan perumahan dinas yang ada di sekitar Kodim 0403/OKU. Rabu, (05/08/2020).

Selain dilakukan penyemprotan disinfektan Dandim 0403/OKU juga berharap supaya seluruh anggota dan masyarakat Kabupaten OKU senantiasa menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

Kegiatan penyemprotan disinfektan dipimpin langsung oleh Dandim 0403/OKU didampingi Para Perwira Staf serta petugas Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten OKU dengan melakukan penyemprotan ke seluruh ruangan mulai dari Ruang Kerja Dandim, Kasdim dan ruangan Para Staf serta halaman dan perumahan dinas sekitar Makodim.

“Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan itu kita mulai dari lingkungan terdekat seperti di rumah, di kantor dan lingkungan publik lainnya”, sebut Dandim.

“Budayakan selalu hidup bersih dan sehat. Dengan memperhatikan asupan gizi dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh kita, jangan lupa berolahraga serta jaga kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun kerja,” pesannya. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.