Cegah Covid-19, Danramil 403-03/Martapura Kodim 0403/OKU Bersama Persit Bagikan Masker

oleh -570 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka membatu pemerintah mencegah penyebaran covid 19, Danramil 03/Martapura Kapten Inf Muryono bersama Ketua Persit KCK Ranting 4 Koramil 403-03/Martapura Cabang XXXVIII Kodim 0403/OKU, Ny. Dinta Muryono melaksanakan kegiatan pembagian Masker dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan, kepada masyarakat bertempat di Jl. merdeka dan Pasar Martapura Kab. OKU Timur, Sabtu (26/12/2020).

Aksi sosial Koramil 03/Martapura yang dilakukan ini guna memutus rantai peredaran penyebaran dari Virus Corona (Covid-19). sejumlah personel Babinsa dan anggota Persit dikerahkan untuk melaksanakan sosialisasi, membagikan masker secara gratis untuk warga masyarakat dan pengendara, yang mana saat itu tidak menggunakan masker di wilayah Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur,

Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Muryono
mengatakan, kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan bentuk kepedulian sosial, kepada seluruh masyarakat. Karena itu, kami membagikan Masker dan memberikan sosialisasi agar seluruh masyarakat, mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, sehingga kita semua dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, ” ungkap Danramil.

Salah satu masyarakat yang enggan disebutkan namanya, menyampaikan ucapan terima kasih. Kepada Koramil Martapura dan Persit KCK Ranting 4, telah peduli terhadap masyarakat. Dengan membagikan Masker dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan.

” Kami semua berharap agar pandemi Covid-19, segera berakhir. sehingga masyarakat bisa hidup normal, anak anak kami pun bisa bersekolah kembali, ” pungkasnya.
(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.