Bupati OKU Timur di Dampingi Pabung Lepas Atlet OKU Timur Siap Tempur di Liga Santri Sumsel

oleh -658 Dilihat

Kodim OKU – Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P yang diwakili Pabung Mayor Inf Sariyo dampingi Bupati OKU Timur H.Lanosin S.T melepas 23 orang atlet untuk mengikuti Turnamen Liga Santri 2022 yang akan di gelar di provinsi Sumatera Selatan.

Keberangkatan mereka di dampingi 7 official dan dilepas Bupati H.Lanosin ST didampingi Pabung OKU Timur Kodim 0403/OKU Mayor Inf Sariyo, di halaman rumah Dinas Bupati, Minggu pagi (07/08/2022)

Sebagai koordinator kegiatan untuk di wilayah OKU Timur Pabung Mayor Inf Sariyo dalam laporannya mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dalam mendukung keberangkatan peserta Liga Santri dalam ajang Piala Kasad ini.

Sariyo menjelaskan, para atlet ini merupakan hasil seleksi dari wilayah Martapura setelah sebelumnya lolos dalam kompetisi di wilayah Belitang di Desa Margacinta.

”Liga ini merebutkan piala Kasad, bertanding dari tanggal 7 Agustus sampai dengan 19 Agustus mendatang akan ikuti liga di tingkat provinsi Sumsel dengan 23 Atlet Peserta dan 7 orang oficial., Alhamdulillah serta terima kasih kepada Bupati atas dukungan pemerintah daerah untuk bisa pengantar dan melepaskan mereka untuk tim ini tingkat tingkat provinsi,” Ucapnya.

Sementara Bupati Lanosin menilai Liga Santri bisa sukses dengan penuh rasa semangat para pemain, tentu pemerintah sangat mendukung kegiatan ini

Menurutnya, Kabupaten OKU Timur memliki kekuatan di bidang olahraga sepak bola. Karena itu Lanosin mengatakan bangga Liga Santri ini nantinya akan dapat berjalan dengan baik dan benar.

“Kita liat dari 52 pertandingan itu sangat luar biasa artinya lumayan banyak sehingga kita harapkan dapat menghasilkan santri-santri yang memiliki bakat dan berkualitas di bidang olahraga,” harapnya.

Untuk itu sebagai kepala daerah Lanosin mengatakan sangat mendukung secara moril maupun materil,

Kita mendoakan agar mereka dapat mewakili Liga Santri di sumatera selatan hingga masuk ke nasional dan meyakini tim ini terbaik hasil seleksi , mudah mudahan dapat memberikan kemenangan di liga santri tahun ini.” tandasnya.

Dibagian lain salah satu peserta Muhammad farel Febriyan Farka yang merupakan siswa sekolah SMP islam Maryam Muraith berharap doa dan dukungan dari masyarakat agar dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten ini

”Kami memiliki target dapat menjuarai Liga Santri tahun ini, sehingga menjuarainya bahkan bisa memenangkan pertandingan di tingkat provinsi sampai ke tingkat Nasional,” harap nya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.