Bulan Ramadan, Babinsa Koramil 14/SS III Gencarkan Pendampingan Vaksinasi

oleh -357 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 14/SS III lakukan Pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum, yang terus dilakukan walaupun di bulan Ramadhan.

Kegiatan pendampingan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur Jumat (29/04/2022)

Danramil 14/SS III Kapten Inf Supriyono, lewat Babinsa Sertu Sumarno mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera melaksanakan vaksinasi baik yang belum Vaksin ke dua atau yang ketiga Booster.

“Bagi yang belum divaksin segera untuk vaksinasi yang terus dilakukan, segera datang ke tempat-tempat layanan vaksinasi yang disediakan untuk mendapatkan suntikan vaksinasi,” imbaunya.

Dalam kegiatan Pendampingan serta monitoring vaksinasi yang dilaksanakan, untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi.

Dikatakan, masyarakat yang divaksinasi saat puasa tidak perlu khawatir, sebab kondisi tubuh tidak akan terpengaruh terhadap pemberian vaksinasi walaupun sedang dalam keadaan berpuasa.

Melalui percepatan vaksinasi di bulan suci Ramadhan ini diharapkan jumlah masyarakat yang tervaksin semakin bertambah dan mempercepat terbangunnya kekebalan kelompok di wilayah. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.