Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 02/Peninjauan Laksanakan Karya Bakti Cor Jalan

oleh -553 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 02/Peninjauan Peltu Indra melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Desa Bindu Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU, Kamis (30/06/2022)

Adapun sasaran gotong-royong yaitu pengecoran jalan setapak rapat beton di Desa Bindu Kecamatan Peninjauan sepanjang sekitar 60 M.

Babinsa 02/Peninjauan Peltu Indra mengatakan, pelaksanaan Karya Bakti Babinsa Koramil 02/Peninjauan bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI. Khususnya Aparat Kewilayahan (Apwil) kepada Rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Ketua BPD Desa Bindu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan Karya Bakti sehingga warga kami menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong ini, ucapnya.

Kegiatan ini mewujudkan kedekatan rakyat dan Babinsa dengan warga di wilayah serta selalu baik di depan masyarakat,” ujarnya senang

Sementara itu, Danramil 02/Peninjauan Kapten Arm M. Fauzi menambahkan, pelaksanaan Karya Bakti Babinsa Koramil 02/Peninjauan bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI.

Menurut Danramil, pengecoran jalan ini bertujuan mempermudah transportasi antar Desa dan diharapkan bisa mempermudah dan memperlancar transportasi warga dari desa satu ke desa lainnya.

“Agar pada saat musim penghujan kondisi jalan tidak lagi licin dan berlumpur begitu pula pada musim kemarau, jalan tidak berdebu saat dilewati,” harap Danramil. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.