Bersinergi Antara Koramil 403-02/Peninjauan dan Polsek Sinar Peninjauan Gelar Karya Bakhti dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74

oleh -894 Dilihat

Sinar Peninjauan – Guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI Danramil 403-02/Peninjauan Kapten Arm M.Fauzi yang di wakili Babinsa Sertu Anas Bahtiar melaksanakan karya bakti dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 bersama para personil Polsek Sinar Peninjauan serta masyarakat di blok I J Desa Sinar Bakti Kec.Sinar Peninjauan. Kamis (18/6/2020).

Dihadiri oleh Kapolsek Sinar Peninjauan Iptu Agusdin, Kades Persiapan Bambang Koswara, Babinkamtibmas Brigadir Wayan, BKM Mesjid Albarokah Bpk Darwoto, Angota polsek lainya dan Masyarakat.

Program Karya Bakti Koramil 403-02/Peninjauan bersama-sama Anggota Polsek serta warga masyarakat ini difokuskan pembersihan halaman masjid dan pembersihan desa Sinarbakti agar tampak lebih rapi serta bersih.

Kepala Desa Sinar Bakti juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan karya bakti tersebut. “Saya berterima-kasih kepada Bapak-bapak koramil, Polsek dan seluruh elemen masyarakat yang peduli dan ikut serta dalam kegiatan tersebut atas kerjasamanya sehingga terselenggaranya kegiatan ini,” terangnya.

Babinsa Sertu Anas Bahtiar, mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini adalah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 dengan sasaran tempat ibadah untuk membersihkan lingkungan sekitar desa Sinar Bakti.

“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan dengan lokasi yang berbeda dan harapan saya bisa memupuk jiwa kebersamaan dan gotong royong serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” kata Sertu Anas Bahtiar

“Perlu diketahui bahwa kegiatan karya bakti ini juga adalah untuk memupuk silaturahmi antara Koramil 403-01/Peninjauan, Polsek Sinar Peninjauan dan warga masyarakat Desa Sinar Bakti” tambah Babinsa.

Dalam kesempatan ini Babinsa Sertu Anas Bahtiar, juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74 “Semoga Polri semakin profesional, modern, terpercaya dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,”. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.