Bersama Warga Desa Banjar Agung Babinsa Koramil 403-08/Muaradua Bangun Jalan Lingkar Desa

oleh -291 Dilihat

Kodim OKU – Bertempat di Desa Banjar Agung, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten OKU Timur, Babinsa Koramil 403-08/Muaradua, Kodim 0403/OKU Sertu Iswan Nupogo bersama warga bergotong royong pengecoran jalan lingkar desa Banjar Agung. Senin (01/11/2021)

Jalan lingkar Banjar Agung sepanjang 81 m, lebar 1,5 m, dengan ketebalan 15 cm di kerjakan secara bergotong royong oleh warga dan Babinsa Koramil 08/Muaradua Anggaran pembangunan bersumber dari dana pembangunan desa Banjar Agung.

Tidak hanya memberikan komando namun Sertu Iswan Nupogo langsung membaur dengan warga dan ikut dalam mengerjakan pengecoran jalan. Hal ini tentu saja memberikan motivasi tersendiri kepada warga sehingga warga semangat dalam bekerja.

Warga mengapresiasi dengan kegiatan Babinsa yang secara langsung membantu dan meringankan beban warga yang dalam hal ini membantu dalam pengecoran jalan di desa kami, “tutur pak Kades Banjar Agung.

Pengecoran jalan lingkar Banjar Agung berlangsung dengan lancar serta semangat yang tinggi dari warga dalam mengerjakan pengecoran jalan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.