Bersama warga, Babinsa bantu pembuatan Lapangan Bola Volley

oleh -771 Dilihat

Kodim OKU – Bersama warga, Babinsa bantu pembuatan Lapangan Bola Volley Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Kodim 0403/OKU Serda Niki Jababa laksanakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka pembuatan lapangan volley ball di Desa Siring Agung, Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan, Jumat (08/07/2022)

Bersama warga binaannya terutama para pemuda Serda Niki Jababa, bahu membahu dalam melaksanakan pembuatan lapangan Bola Volley, yang memang sangat antusias dengan Olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan ini.

Karya Bakti sendiri bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas para Prajurit TNI, khususnya Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam dengan Aparat Pemerintahan Desa dan juga Komponen masyarakat guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Sementara itu dalam keterangannya, Serda Niki Jababa mengatakan, masyarakat disini (Desa Siring Agung) memang sangat hobi sekali dengan Olahraga Bola Volley, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat lapangan Bola Volley,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Serda Niki Jababa kegiatan ini juga merupakan Karya Bakti TNI kepada masyarakat, tujuannya demi terciptanya Soliditas dan Sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif,” tutup Serda Niki Jababa. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.