Bersama Tri Pilar Koramil 13/Lubuk Batang Lakukan Operasi PPKM Level 4

oleh -464 Dilihat

Kodim OKU – Memutus penyebaran Covid 19, anggota Koramil 13/Lubuk Batang, Kodim 0403/OKU Serma Heriyanto melaksanakan Kegiatan operasi PPKM Level 4, bersama 3 Pilar di jalan Simpang Tiga Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Rabu (01/09/2021).

Usai melakukan PPKM level 4 personil gabungan melakukan rute Patroli di tempat umum yakni, di Pasar Tempel, Kecamatan Baturaja Barat, dan Ruko ruko yang ada di Kecamatan Baturaja Barat.

Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan. S.A.P, M.I.Pol melalui Danramil 13/Lubuk Batang Kapten Inf Surasa mengatakan, PPKM level 4 Melaksanakan patroli dengan imbauan kepada masyarakat yang belum menggunakan masker, di saat bepergian tetap menggunakan masker dan jaga jarak.

“Personil juga mengingatkan dan menghimbau para pedagang makanan yang masih buka di atas jam 20.00 wib agar di tutup, saat patroli PPKM masih ada warga yang belum mentaati Prokes,” jelasnya

Ia menjelaskan, Koramil 13/Lubuk Batang bersama tiga pilar akan terus melakukan teguran dan imbauan di lokasi-lokasi keramaian guna menekan laju penyebaran Covid 19. (Pendim OKU

No More Posts Available.

No more pages to load.