Bersama Tim Pos Covid-19, Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Terus Lakukan Pengawasan Protokoler Covid-19

oleh -456 Dilihat

Baturaja – Upaya meminimalisir penyebaran virus Corona Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Sertu Isworo Samsi yang ditugaskan oleh Danramil 403-02/Peninjauan Kapten Arm M.Fauzi melaksanakan pengawasan protokol covid-19 bersama anggota pos covid-19 yang berada di Desa Batu Kuning, kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU. Kamis , (25/06/2020)

Bersama tim pos covid-19, Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan terus melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan maupun orang yang melintasi pos pemeriksaan dan pemantauan virus Corona.

Babinsa menyampaikan bahwa dirinya tidak mau kecolongan, dimana kemungkinan adanya warga yang tidak menerapkan protokoler kesahatan covid-19.

Oleh Karena itu, dirinya bersama personil babinsa lainnya untuk tetap stand by dan siap melakukan pengamanan di lapangan bersama dengan stakeholder lainnya yang bertugas di pos pantau dan pemeriksaan.

“Di pos pengawasan personil selalu aktif, Babinsa di tiap Desa juga selalu untuk siaga,” ucapnya.

Adapun tugas yang dilakukan ini merupakan bentuk dari kepedulian TNI kepada masyarakat binaannya di tengah pandemi Covid-19.

Dari dalam kegiatan ini , Dinkes Oku, Dishub Oku, Sat pol pp Oku, Bnpb Oku dan Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.