Bersama Tim, Babinsa Koramil 403-07/Simpang Kodim 0403/OKU Kopda Johan Arianto Gelar Operasi Yustisi

oleh -783 Dilihat

OKU Selatan – Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19, Babinsa Koramil 403-07/ Simpang Kodim 0403/OKU Kopda Johan Arianto bersama tim gabungan kembali menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan. Kegiatan dilakukan bersama Polsek , Satpol PP dan tim medis Puskesmas Desa Tanjungsari Kecamatan Buaypemaca Kab.OKU Selatan.Kamis,(26/11/2020)

Sasaran kali ini adalah pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di Desa Tanjungsari

Koramil 403-07/ Simpang Kodim 0403/OKU melalui Babinsa Kopda Johan Arianto mengatakan bahwa hasil dari operasi yustisi itu, tim berhasil menjaring masyarakat yang tidak memakai masker.

“Pada umumnya masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan yakni tidak memakai masker,” ungkap Babinsa.

Setidaknya masih banyak melakukan pelanggaran dengan tidak memakai masker dan hanya diberi teguran lisan serta berjanji tidak akan mengulangi kesalahan. Dikatakannya, giat operasi yustisi ini akan terus dilakukan mengingat pandemi covid-19 ini tidak tahu kapan berakhirnya. Ditambah masyarakat yang kurang peduli akan protokol kesehatan sehingga perlu dilakukan upaya pencegahan lebih ekstra.

“Maka dari itu, kita sangat berharap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam menggunakan masker saat berada di luar rumah,” tandasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.