Bersama Satgas PPKM Mikro, Babinsa Koramil 403-12/Baturaja Laksanakan Prokes dan Bagikan Masker

oleh -578 Dilihat

KODIM OKU – Untuk menekan angka penyebaran Covid 19 di desa binaannya, Babinsa Koramil 403-12/Baturaja Kodim 0403/OKU bersama Satgas PPKM Mikro bagikan masker dan Handsanitizer di depan Kator Kepala Desa Tanjung Baru, Kec. Baturaja Timur, Kab. OKU, Senin (09/08/2021)

Selain itu kegiatan tersebut juga dalam rangka sosialisasi Protokol Kesehatan masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala Mikro guna menekan angka penyebaran virus Corona.

Dalam kegiatan tersebut Serka Beni Putra selaku Babinsa di wilayah desa Tanjung Baru meminta kepada para petugas agar menjalankan PPKM Mikro ini berjalan dengan baik, “Kepada warga masyarakat diharapkan tetap disiplin terkait Prokes (Protokol Kesehatan) dengan selalu menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”, jelasnya.

Babinsa juga menjelaskan, adapun dengan menerapkan 5 M maka diharapkan dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Baturaja Timur. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.