Bersama Perangkat Kelurahan Menjadikan Hubungan Kerja Antara Babinsa Dan Aparat Kelurahan Semakin Solid

oleh -364 Dilihat

Kodim OKU – Bertempat di Kantor Kelurahan Batu Belang Jaya, Babinsa Koramil 08/Muaradua, Kodim 0403/OKU Serda M. Rifai melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan Lurah dan perangkat Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (18/01/2023)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan keharmonisan antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

Babinsa Kelurahan bersama Perangkat Kelurahan saling bahu membahu dalam pelaksanaan di desa binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa di desa, dan dengan antusias Bpk lurah bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa di lapangan.

“Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat lurah dan masyarakat binaan.”Tuturnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.