Berikan Ucapan HUT TNI KE-75, Koramil 403-10/Banding Agung Menerima Kunjungan Kapolsek Banding Agung dan Kapolsek Mekakau Ilir

oleh -770 Dilihat

OKU Selatan – Koramil 403-10/Banding Agung Menerima Kunjungan Kapolsek Banding Agung dan Kapolsek Mekakau Ilir beserta Anggota Polsek dalam rangka Pemberian Ucapan Selamat HUT ke 75 TNI dan Pemotongan Nasi Tumpeng bertempat di Makoramil 403-10/Banding Agung. Senin,(05/10/2020)

Ini menandakan TNI-POLRI sangat menjunjung tingggi sinergitas yang baik dengan ada nya kedekatan antara instansi Polri.

Dalam hal ini, Kapolsek Kapolsek Banding Agung dan Kapolsek Mekakau Ilir menyambangi markas Koramil 403-02/Peninjauan.

Dalam kesempatan itu, Danramil 403-10/Banding Agung menyambut akan kedatangan Kapolsek Banding Agung dan Kapolsek Mekakau Ilir bersama sejumlah anggotanya rombongan tanpa tembusan untuk mengucapkan Ulang Tahun TNI ke 75 dan membawa nasi tumpeng.

“Saya sangat terkesan Kapolsek Banding Agung dan Kapolsek Mekakau Ilir mampir dengan membawa Nasi Tumpeng untuk kami Koramil 403-10/Banding Agung Khusus Nya TNI, Semoga TNI-POLRI semakin kompak dan semoga ini bisa menjadi contoh bagi Instansi lain”, ujarnya.

“Kami Berharap Sinerginitas ini tetap terjaga dengan baik dan selalu kompak, Bravo TNI-POLRI,” pungkasnya

Selesai acara, Danramil 403-10/Banding Agung menghadiri upacara vidcom upacara HUT TNI KE 75 secara Virtual di Kantor Dinas Kominfo kab Oku selatan.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.