Berikan Motivasi, Babinsa Koramil 02/Peninjauan Kerja Bakti Pengecoran Jalan Bersama Warga

oleh -356 Dilihat

Kodim OKU – Mempererat silaturahmi dan kemanunggalan yang selama ini telah terjalin, Babinsa 02/Peninjauan Serda Devi Lisdianto bersama warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan setapak di Desa Kedaton Timur, Kecamatan Kedaton, Kabupaten OKU.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0403/OKU, Jumat (02/12/2022), Babinsa Serda Devi Lisdianto dikesempatan tersebut mengatakan, “Babinsa selalu hadir ditengah-tengah warga di setiap kegiatan apapun yang sifatnya positif, seperti gotong-royong bersama warga saat ini, selain untuk memotivasi, juga sebagai wahana Babinsa dalam berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama warga, dalam memantapkan kemanunggalan TNI – Rakyat,” ujarnya.

Kegiatan karya bakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat, ” imbuhnya.

Sementara itu, Plh. Danramil 02/Peninjauan Letda Arm Marudin mengatakan, pelaksanaan karya bakti Babinsa bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI.

“Sebagai Aparat teritorial yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah, memiliki komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan desa serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan segenap komponen agar tercipta sinergi yang kuat dalam mewujudkan pembangunan di wilayah,” tandasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.