Beranda Berita Jajaran Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Bantu Warga Membuat Drainase

oleh -589 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 09/Muaradua Kisam Kodim 0403/OKU Serda Agus W, membantu warga dalam mempersiapkan material guna membuat saluran air/drainase yang berada di Desa Sukaraja, Kecamatan Muaradua Kisam, Kabupaten OKU Selatan, Selasa (28/06/2022).

Pembuatan saluran air yang bertujuan untuk mencegah banjir, dengan cara bergotong royong akan mempermudah pekerjaan yang berat menjadi ringan. Disamping itu untuk mengembalikan lagi kegiatan bergotong royong di masyarakat, yang sudah lama hilang tidak dilaksanakan karena kesibukan masing – masing individu.

Di sela – sela kegiatan campur tangan Babinsa Serda Agus W, ini adalah dalam rangka mewujudkan kedekatan antara TNI dengan rakyat, kegiatan kerja bakti pembuatan drainase sebagai bentuk kebersamaan atau gotong-royong yang harus tetap dijaga serta ditingkatkan. Mereka bersama-sama melaksanakan kerja bakti dan bergotong-royong saling bahu membahu antara TNI dengan warga.

Dalam waktu yang sama Babinsa juga menghimbau warga, untuk mengikuti himbauan pemerintah, yaitu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara, menerapkan protokol kesehatan, Menggunakan Masker saat bepergian keluar rumah dan menerapkan pola hidup sehat, “Tutup Babinsa. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.