Batuud Serma Edi Lakoni Hadiri Giat Gaplin di desa Sinar Kedaton

oleh -582 Dilihat

Peninjauan – Danramil 403-02/Peninjauan Kapten Arm Fauzi Kodim 0403/OKU yang di wakili oleh Batuud Serma Edi Lakoni menghadiri kegiatan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan penanganan virus corona di laksanakan dikalangan desa Sinar Kedaton, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR) , Minggu (08/06/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kpr yang di wakili oleh Sekcam Elizar, S.os, dan Aparatur Kecamatan Kpr. Adapun kegiatan yang di lakukan antara lain pengecekan suhu badan kepada setiap pedagang maupun pembeli di kalangan pasar desa sinar kedaton guna memutus rantai penyebaran virus corona serta memberikan himbauan.

Serma Edi mengatakan “setiap orang wajib melakukan cuci tangan dahulu sebelum memasuki kalangan pasar desa Sinar Kedaton dan di lakukan pengecekan suhu tubuhnya serta memakai masker.

Selain itu para pengunjung/pembeli juga untuk wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan bagi para pedagang agar selalu menjaga kebersihan area kios atau tempat berdagang di kalangan pasar desa Sinar Kedaton”.

“Kita juga selalu siaga bila di temukan orang dengan gejala demam atau batuk-batuk, maka di laksanakan Protokol Penanganan Covid 19 dan selanjutnya akan di bawa ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat”, tutup Batuud. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.