Bantu Angkat Semen, Babinsa Berupaya Ringankan Beban Warga

oleh -323 Dilihat

Kodim OKU – Meringankan beban warga binaannya, Serda Asdusi membantu warga angkat semen, Tindakan yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Pengandonan ini, juga untuk tetap menjalin kedekatan dan kebersamaan yang erat dengan warga.

Kegiatan berlangsung di rumah Arman desa Pengandonan, Kecamatan Pengandonan, Kabupaten OKU.

“Semen ini akan di antar ke tempat lokasi pembuatan jalan setapak. saya lihat Pak Arman mengangkat sendiri, saya segera turun tangan membantu,” ungkap Serda Asdusi, disela-sela mengangkat semen ke jok motor, Senin (06/02/2023).

Ditemui terpisah, Komandan Kodim 0403/OKU, Letkol Inf Ferizal R, S.I.P melalui Danramil 01/Pengandonan, Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung menyebutkan, Babinsa Jajarannya selalu siap membantu meringankan beban warga. Terutama dalam aktivitas untuk pemenuhan nafkah sehari-hari.

“Upaya yang dilakukan Babinsa ini, bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat. Sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semakin kuat,” sebut Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung.

Menurut Danramil 01/Pengandonan itu, sebagai Aparat Kewilayahan, Babinsa harus selalu aktif membantu masyarakat dalam segala hal yang positif. Sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat selalu membuat warga nyaman dan selalu dirindukan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.