Banjir, Dandim 0403/OKU Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Ke Lokasi

oleh -215 Dilihat

OKU – Tingginya intensitas hujan yang menguyur Kabupaten OKU, membuat Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersama Forkopimda meninjau langsung beberapa titik lokasi terdampak banjir di wilayah Kabupaten OKU,

Banjir yang terjadi di beberapa titik di wilayah OKU ini diakibatkan curah hujan di hulu sungai cukup tinggi, kondisi ini mengakibatkan banyak rumah warga yang terendam serta jalan raya tidak bisa di lewati karena tergenang air.

Saat berada di lokasi peninjauan banjir, Kamis (23/05/2024) Dandim 0403/OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengatakan saya sudah perintahkan para Babinsa di jajaran Kodim 0403/OKU untuk selalu siap membantu dan mengevakuasi warga yang rumahnya terendam banjir.

” Sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi TNI melaksanakan perbantuan pada Pemerintah Daerah termasuk bencana alam, seperti banjir yang sekarang ini terjadi,” ucap Dandim

Ia juga mengingatkan masyarakat agar berhati – hati dan tetap waspada. Karena belakangan ini intensitas hujan masih cukup tinggi apabila memerlukan bantuan yang mendesak segera hubungi Babinsa yang di lapangan serta instansi terkait lainnya, “tutupnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.