Bangun Keakraban, Danramil Martapura Kunjungi Kediaman Kades Pahang Asri

oleh -616 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 03/Martapura Kapten Inf Mukhyar melaksanakan Komsos dengan Kepala Desa Pahang Asri Kecamatan BP. Peliung, Kabupaten OKU Timur, Jumat (24/02/2023)

Danramil Martapura berkunjung ke rumah Kepala Desa Pahang Asri melaksanakan komunikasi sosial bersama sebagai kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi disuatu, baik kejadian dari alam maupun kejadian warga dapat cepat mendapatkan informasi.

Kepala Desa Pahang Asri, mengungkapkan, “keakraban bapak Danramil sungguh sangat kami banggakan karena kami warga desa Pahang Asri memang sangat membutuhkan dari koramil dalam membantu segala kegiatan dan membantu dalam menjaga keamanan dan keharmonisan di wilayah desa Pahang Asri ini”.

“Saya selaku Kepala Desa Pahang Asri hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak Danramil dalam kegiatan komunikasi langsung”. Ujarnya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.