Bakti Sosial Dankodiklat bersama Dandim 0403/OKU Serta Forkopimda OKU Untuk Masyarakat Terdampak Dari Latihan

oleh -850 Dilihat

Kodim OKU – Dankodiklat Letnan Jenderal TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A bersama Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P dan Forkopimda OKU untuk Masyarakat Tegal Arum Sepancar Lawang Kulon, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU laksanakan Bakti Sosial dalam rangka Latma Super Garuda Shield 2022 Matra Darat. Selasa (09/08/2022)

Amanat Dankodiklat Sebagai insan yang beriman dan bertakwa,terlebih dahulu marilah kita memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena hanya atas rahmat dan karunia-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul ditempat ini untuk melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Latma Super Garuda Shield 2022 dalam keadaan sehat wal’afiat.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU dan jajarannya serta masyarakat yang telah hadir ditempat ini pada acara Bakti Sosial dalam rangka Latma Super Garuda Shield 2022.

Seperti kita ketahui bersama bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat memang menjadi kekuatan bangsa ini. Kemanunggalan TNI dan rakyat menjadi salah satu pilar dan kekuatan yang sangat dahsyat untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

” Seperti kita ketahui bersama, dari tanggal 3 Agustus sampai dengan 14 Agustus 2022 kami melaksanakan latihan bersama Super Garuda Shield 16/2022 dengan 13 negara.
Terkait hal tersebut tentunya kegiatan bakti sosial ini sebagai bakti TNI AD kepada masyarakat yang terdampak dari latihan ini.

Dalam kesempatan ini, untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI AD dengan masyarakat, kami akan menyerahkan 500 paket sembako, yang akan diterima oleh masyarakat dari 4 lingkungan. Disamping pembagian sembako juga dilaksanakan pengobatan masal dan Stunting, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkas Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A.

Disela kegiatan Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P juga menyampaikan Kegiatan yang diselenggarakan merupakan upaya Kodim 0403/OKU untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah sekitar.

“Semoga dengan kegiatan ini akan semakin mempererat tali silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan antara Keluarga Besar TNI AD khususnya Kodim 0403/OKU dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU”, ujar Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P.

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Bupati OKU Bapak Haji Teddy Meilwansyah, Waaslat Kasad, Dirlat Kodiklat TNI AD
Danpuslatpur, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mubtadi’n Assalafiah KH. Ahmad Subroto Hidayatullah
Romo Pr. Yohanes Christianto dan para masyarakat yang menerima bantuan. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.