Babinsa wilayah Koramil 403-02/Peninjauan Laksanakan Tracking Warganya Yang Terpapar Covid-19

oleh -374 Dilihat

Kodim OKU – Kegiatan Babinsa Koramil 403-02/Peninjauan Kodim 0403/OKU Sertu Anas dan Babhinkamtibmas bersama Pihak Pustu (Puskesmas Pembantu) Bertempat di Rumah Pasien Positif Covid-19 Desa Marga Bakti Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten OKU, Selasa(18/05/21).

Kehadiran Babinsa, Babhinkamtibmas ini untuk melakukan tracking terhadap pasien didesa Marga Bakti Kecamatan Sinar Peninjauan yang dinyatakan Positif terpapar Covid-19.

Pada kesempatan ini Babinsa Sertu Anas menyampaikan bahwa Tracking ini sangat penting untuk dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Selain itu tracking ini untuk menelusuri kontak antara pasien yang positif Covid-19 dengan orang yang berada di dekatnya.

Kehadiran petugas juga menekankan kepada pasien saat ini menjalani rawat inap di Rumah sakit dengan adanya rawat inap ini tetap memperhatikan protokol kesehatan serta mengonsumsi makanan yang bergizi dan menghimbau agar masyarakat sekitar tidak perlu gelisah dan jangan mengucilkan warga yang positif terpapar covid-19, “Ujarnya Sertu Anas”.

Lanjutnya”yang terpenting masyarakat tetap selalu mematui protokol kesehatan dengan melakukan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan mengunakan sabun di air yang mengalir.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.