Babinsa Tanjung Baru Lakukan Pendampingan Gencarkan Percepatan Vaksinasi.

oleh -492 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 12/Baturaja Serka Beni Putra melaksanakan pendampingan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi untuk warga, di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Selasa (04/01/2122)

Serka Beni Putra mengungkapkan, melalui kerja sama yang baik dengan perangkat desa melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga yang akan menjalani vaksinasi.

“Penyuntikan vaksin hari ini hanya 38 vial saja dan semua untuk warga Kecamatan Baturaja Timur yang belum menjalani vaksinasi,” ungkap Serka Beni Putra.

Dikatakan, penyuntikan vaksin dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada warga, serta menyukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) bagi segenap warga masyarakat.

“Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19,” pungkas Serka Beni Putra. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.