Babinsa Tak Bosan Terus Sosialisasi Prokes Covid-19

oleh -389 Dilihat

Kodim OKU – Untuk mencegah penyebaran covid -19, Babinsa Koramil 08/Muaradua Kodim 0403/OKU Serda Andi S, terus menggelar sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Sukaraja Dua Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Senin (27/06/2022)

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk upaya untuk memutus penyebaran Covid-19, adapun sasaran dari kegiatan tersebut antara lain pasar, toko, tempat berjualan serta tempat-tempat keramaian.

Babinsa mengatakan sosialisasi tersebut untuk memberikan penyuluhan tentang pentingnya social distancing, physical distancing dan Protokol Kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid-19 kepada warga.

“Kegiatan tersebut adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan,” jelas Serda Andi S.

Apalagi hari ini dimana pasar, toko dan warung-warung sangat ramai, maka sangat perlu kita sosialisasikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19,” tambahnya.

Kegiatan yang di sampaikan Babinsa Koramil 08/Muaradua agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan demi kebaikan bersama. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.