Babinsa SS III Bersama Warga Kerja Bakti Renovasi Sekolah

oleh -865 Dilihat

Kodim OKU – Bersama warga masyarakat di desa binaannya, anggota Koramil 14/SS III Serda Kukuh Y, melaksanakan kerjabakti pengecatan dinding Sekolah Dasar (SD) Trimoharjo Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur, Kamis (01/09/2022).

Kegiatan karya bakti bersama masyarakat tersebut merupakan salah satu bentuk keakraban dan kedekatan Babinsa di tengah masyarakat, dalam membangun sarana pendidikan di wilayah binaannya. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian bersama guna mewujudkan dan membantu mencerdaskan anak bangsa.

Babinsa Serda Kukuh Y, mengatakan, kita melaksanakan kerja bakti ini di samping membantu percepatan pekerjaan, juga memotivasi dan menyemangati masyarakat dalam membantu pembangunan SD Inpres tersebut.

“Hal ini di samping sebagai bagian dari pembinaan teritorial, tentunya lebih memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong antar warga,” tutur dia.

Pula dijelaskannya, untuk kepentingan bersama agar anak-anak di Desa Trimoharjo mempunyai ilmu, karakter dan kecerdasan dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

Sementara itu, kepada aparat Babinsa, selaku kepala Desa yang ikut andil dalam karya bakti tersebut mengucapkan, terimakasih kepada bapak Babinsa yang ikut kerja bakti pembangunan sarana pendidikan di desa kami.

“Masyarakat Trimoharjo sangat bersyukur dengan hadirnya pak Babinsa, yang selalu aktif bersama masyarakat setiap ada kesibukan seperti ini,” kata dia.
(Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.