Babinsa Simpang Bersama Warga Gotong-royong Perbaiki Jalan

oleh -628 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 07/Simpang, Kodim 0403/OKU, Sertu Suprayogi dengan warga binaan melaksanakan gotong-royong perbaikan jalan di Desa Tunas Jaya, Kecamatan Buana Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, Selasa (13/09/2022).

“Melihat para warga yang sedang bekerja tanpa dimintai bantuanpun kami selaku babinsa siap membantu, karena sudah menjadi kewajiban kami mengatasi kesulitan rakyat dan hadir ditengah masyarakat,” ucap Sertu Suprayogi di sela-sela kegiatannya.

Ia juga menyampaikan kegiatan kerja bakti gotong royong perbaikan jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan hidup gotong-royong di lingkungan masyarakat.

“Salah satunya adalah yang sekarang kami lakukan ini yaitu membantu warga desa Tunas Jaya perbaikan jalan yang merupakan akses jalan warga yang setiap hari untuk menambah ekonominya dengan berdagang dan bercocok tanam ke sawah,” jelas Babinsa.

Sebagai aparat wilayah, Babinsa harus selalu aktif terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong dalam setiap kegiatan di wilayah. Selain dalam kegiatan kerja bakti tersebut, babinsa juga melaksanakan sosialisasi tentang pentingnya hidup gotong royong dalam mendukung pembangunan di wilayah binaan.

Saat di lokasi, terlihat jelas kekompakan TNI dan warga gotong-royong saling bantu-membantu bersama dengan semangat dalam perbaikan jalan. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.