Babinsa Sertu Sugioni Koramil 403-05/Bmd Kodim 0403/OKU Terjun Langsung dalam Pembagian BLT DD

oleh -639 Dilihat

Buay Madang — Babinsa Sertu Sugioni Koramil 403-05/Bmd dibawah komando Danramil 403-05/Bmd Kapten Czi Wahyu Hidayat ikut serta dalam pelaksanaan pembagian BLT dana desa bersama perangkat desa bagi masyarakat desa Kerta Negara Kec. Madang Suku II Kab. Oku Timur yg dilaksanakan di Kantor desa Kerta Negara. Kamis, (18/06/2020)

Dihadiri oleh, Kades Kerta Negara, Babinkamtibmas, Perangkat Desa Kerta Negara dan Masyarakat penerima BLT Dana Desa.

Kegiatan pembagian BLT ini di berikan kepada masyarakat desa Kerta Negara. Dengan Mekanisme pembagian dilaksanakan Oleh para Kadus-kadus dan didampingi Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan seluruh perangkat Desa Kerta Negara.

Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp.600 Ribu Rupiah, untuk membantu warga yang berdampak terkena Pandemi Corona ini dan kepada warga yang Kurang Mampu juga.

Dalam penyaluran BLT tersebut Babinsa menyampaikan,” Dana BLT ini adalah wujud kepedulian Pemerintah untuk membantu warga yang terdampak Covid 19, agar selalu bersyukur berapa pun jumlah bantuanya gunakan untuk keperluan beli sembako dan keperluan lain secara bijak.” Jelas Babinsa.

Dan warga pun menyampaikan,” Ucapan Terimakasih kepada bapak-bapak Babinsa serta Babintamtibmas dan pemerintah karena kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat kurang mampu. Ucapnya. Kegiatan pembagian BLT ini bejalan dengan aman dan kondusif.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.