Babinsa Sertu Sapturi Bantu Warga Rehab Masjid

oleh -418 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang Sertu Sapturi bersama masyarakat melaksanakan kegiatan renovasi pembangunan Masjid di Desa Lubuk Batang Lama, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Senin (23/01/2023)

Babinsa mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan kegiatan fisik, yang salah satunya yakni merenovasi masjid dan bentuk aplikasi kepedulian Babinsa di lapangan. Selain juga untuk menciptakan kekuatan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa berkewajiban membentuk Ruang Alat dan Kondisi juang yang tangguh.

“Saya sangat senang sekali bisa membantu bersama masyarakat di desa binaan, apalagi membantu membangun tempat ibadah seperti masjid, pahalanya sangat besar, sehingga dunianya dapat dan akhiratnya pun dapat.” ujar Sertu Sapturi

Dikatakan Sapturi, selain sebagai sarana ibadah, kegiatan tersebut juga bisa digunakan untuk sarana Komunikasi Sosial dan juga silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan. Kegiatan renovasi masjid ini dilaksanakan karena dalam rangka menambah kapasitas daya tampung jamaah masjid khususnya saat pelaksanaan sholat Jumat.

“Saat pelaksanaan sholat Jumat tempatnya kurang mencukupi sehingga banyaknya jamaah yang melaksanakan sholat jumat di luar masjid”, papar Babinsa (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.