Babinsa Sertu Rakidi Koramil 403-15/Belitang II Kodim 0403/OKU Melakukan Pendampingan Pembayaran BLT-DD Tahap III

oleh -690 Dilihat

Oku Timur – Koramil 403-15/Belitang II Babinsa Sertu Rakidi melakukan pendampingan pembayaran BLT-DD tahap III di desa Sido Waluyo kec Belitang muliya kab oku timur. Senin,(4/08/2020)

Adapun Dana BLT-DD yang dibagikan senilai Rp.600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) per Kepala Keluarga (KK) yang diberikan kepada 33 KK.

Babinsa Sertu Rakidi menuturkan, guna memastikan penyaluran bantuan tersebut berjalan aman dan lancar, pendampingan ini sekaligus untuk mengamankan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan pada saat penyaluran BLT DD.

“Pendampingan dan pengamanan ini dilaksanakan dengan kerjasama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pada saat pendistribusian BLT. Hari ini giliran warga desa Sido Waluyo yang mendapat bantuan, merupakan salah satu daerah binaan Koramil 403-15/Belitang II, sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya, Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Babinsa juga meminta dan berpesan kepada penerima bantuan untuk di pergunakan sesuai dengan kebutuhan penerima dan berharap kepada kepala desa dan perangkat desa, agar penyaluran BLT-DD ini benar – benar sesuai dengan prosedur.

“Jangan ada yang main-main dengan dana tersebut dan ini harus tersampaikan kepada orang yang membutuhkan,” pungkasnya.(Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.