Babinsa Sertu M. Zega Anjangsana Cek Data Jumlah Penduduk Kurang Mampu Di Desa Binaan

oleh -343 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 13/Lubuk Batang, Kodim 0403/OKU Sertu M. Zega lakukan Anjang sana ke kantor Desa Merbau, lakukan komsos dan cek data jumlah penduduk kurang mampu, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Sabtu (21/01/2023)

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa, karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya serta untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang di lakukan Sertu M. Zega selaku Babinsa Desa Merbau untuk melaksanakan Komsos di wilayah binaannya dengan Pejabat Pemerintahan Desa, guna mengecek data jumlah penduduk kurang mampu.

Anjangsana dan bersilahturahmi dengan Perangkat Desa Merbau. Kali ini melaksanakan Komsos pendataan jumlah penduduk kurang mampu.

Sertu M. Zega mengatakan, sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang dihadapi warga masyarakat binaan,” Jelas Zega. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.