Babinsa Serma Sobirin Cek Harga Sembako Dan Sayuran di Pasar Sriwangi

oleh -313 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 14/SS III Kodim 0403/OKU Serma Sobirin melaksanakan kegiatan pengecekkan terhadap pedagang sembako dan sayuran di Pasar Sriwangi, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur, Senin (23/01/2023).

Babinsa Serma Sobirin mengatakan, kehadiran kita disini untuk melaksanakan Komsos dengan para pedagang sekaligus mengecek harga sembako serta sayuran.
“Kegiatan ini, kita lakukan guna menjaga stabilitas harga dan ketersediaan sembako maupun sayuran di pasar-pasar tradisional, salah satunya di Pasar Sriwangi ini,” kata Babinsa.

Babinsa Serma Sobirin menuturkan, diharapkan, para pedagang sembako, sayur mayur dan kebutuhan pokok lainnya yang ada di Pasar ini bisa menjaga harga yang telah ditentukan dan jangan menaikan harga, karena akan menggangu daya beli masyarakat, serta kestabilan harga dipasaran.
“Disela-sela kegiatan ini, kita juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung Pasar Sriwangi untuk selalu menjaga kebersihan serta tidak membuang sampah sembarangan,” pungkas Babinsa. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.