Babinsa Serka Haryono Cek Ketersediaan Pupuk Subsidi

oleh -183 Dilihat

OKU – Dalam menghadapi musim tanam di wilayah desa binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/SS III jajaran Kodim 0403/OKU Serka Haryono turun ke wilayah binaan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama bapak Mardi yang merupakan pengecer Pupuk Poktan Taraman di Desa Taraman Kecamatan SS III, Kabupaten OKU Timur, Jum’at (26/01/2024).

Dengan sambangnya ke warga binaan, Babinsa Serka Haryono berbincang-bincang dan membahas tentang stok persediaan pupuk, dan harga pupuk untuk kedepannya.

“Sambangnya disini untuk melaksanakan pengecekan subsidi pupuk pertanian yang sering digunakan oleh petani,” ucap Babinsa.

“Disini juga untuk mencegah apabila ada oknum-oknum, yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut. Karena dengan adanya pupuk yang sudah tersedia dengan cukup maka masa tanam tidak akan mengalami kesulitan,” ujarnya.

Babinsa berharap untuk penyaluran pupuk terutama pada saat musim tanam harus tepat sasaran kepada petani sesuai alokasi nya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.