Babinsa Serda Zulham Melaksanakan Pendampingan Pemupukan Tanaman Jagung di Desa Berasang

oleh -648 Dilihat

Kodim OKU – Dalam mendukung Program Swasembada Pangan yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah, Babinsa Berasang Serda Zulham bersinergi dengan PPL Pertanian melaksanakan pendampingan pemupukan tanaman jagung di lahan seluas satu Ha milik Ahyar bersama Poktan Bina Tani di Desa Berasang Kecamatan Kisam Tinggi, Kabupaten OKU Selatan, Kamis (01/12/2022).

Disela-sela melaksanakan pemupukan tanaman jagung, Serda Zulham mengungkapkan bahwa dalam pemupukan sangat penting untuk dilakukan karena pupuk merupakan nutrisi tanaman, seperti saat ini kita melakukan pemeliharaan dengan melakukan pemupukan agar tanaman jagung dapat tumbuh dengan subur secara maksimal, ungkapnya.

“Mengingat pentingnya dalam mensukseskan program Pemerintah tentang Ketahanan Pangan, sebagai seorang Babinsa, saya dan PPL pertanian beserta Dinas terkait dituntut aktif melakukan pendampingan kepada para petani untuk membantu dan memberikan support agar para petani lebih giat lagi dalam mengembangkan sektor pertanian maupun sektor perkebunan” ucap Babinsa Serda Zulham. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.