Babinsa Serda Nofriyon Jalin Komsos Bersama Kades Rowodadi

oleh -575 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 05/Buay Madang Kodim 0403/OKU Serda Nofriyon melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Rowodadi, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur, Minggu (21/08/2022).

Hal ini Sesuai perintah dari Komando Atas dalam hal ini adalah Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P, yang selalu menegaskan agar jajarannya terus menjalin hubungan silaturahmi dengan aparatur terkait di Desa Binaannya.

Serda Nofriyon mengatakan, maksud dan tujuan komsos ini adalah menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban serta dan berkordinasi tentang solusi apabila terdapat permasalahan di Desa Rowodadi.

“Saya menyampaikan kepada Kepala Desa Rowodadi, jika ada permasalahan warga hendaknya dalam penyelesaiannya tetap berkordinasi Dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sehingga kami dapat membantu bila memang masih bisa Di selesaikan secara kekeluargaan,” kata bang Nofri, panggilan akrab Serda Nofriyon.

Sementara itu, Kepala Desa Rowodadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Yang selama ini sudah ikut peduli dengan Desa Rowodadi khususnya, sehingga masyarakat merasakan kedekatan dan perasaan aman.

“Terimakasih kepada aparat yang selalu menjaga Desa kami menjadi aman, damai, dan tentram, khususnya Babinsa Koramil 05/Buay Madang.

Ditempat lain Danramil Buay Madang, Kapten Inf Kasimin mengatakan, kegiatan Komsos rutin dilaksanakan agar selalu terjalin hubungan yang baik antara aparatur desa dan juga Babinsa Koramil 05/Buay Madang khususnya.

“Saya memang selalu menekankan kepada Babinsa kami agar tetap melakukan kegiatan tersebut untuk memudahkan kordinasi Dengan Aparat Desa Binaannya,” katanya (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.