Babinsa Pulau Beringin, Tinjau Rumah Warga Pasca Kebakaran

oleh -258 Dilihat

Kodim OKU – Musibah kebakaran kembali menimpa salah satu rumah warga di Desa Gunung Gare, Kecamatan Muaradua Kisam Kabupaten OKU Selatan.

Hal tersebut disampaikan Babinsa desa Gunung Gare Serda Cepriadi saat melaksanakan peninjauan situasi dan kondisi lokasi kejadian pasca kebakaran, Selasa (26/09/2023 ).

Ditemui di lokasi, Serda Cepriadi membenarkan adanya musibah kebakaran yang menimpa rumah salah satu warga binaannya.

Iya, telah terjadi kebakaran di rumah Bapak Made Suparse yang berlokasi di Desa Gunung Gare, “terangnya.

Musibah kebakaran ini terjadi pada dini hari tadi sekira pukul 13.30 Wib. Untuk penyebab kebakaran diperkirakan terjadi karena dupa sembahyang yang ditinggalkan oleh korban ketika akan melaksanakan kerja bakti di pura, “ungkapnya.

Pada saat kejadian, api dipadamkan oleh pemilik rumah yang dibantu oleh tetangga yang berada di dekat lokasi, sehingga sang pemilik rumah baru melaporkan kejadian pagi ini,“ujarnya.

Setelah menerima informasi dari Kades, bersama perangkat desa dirinya langsung menuju lokasi untuk memastikan situasi dan kondisi pasca kebakaran, “imbuhnya.

Tidak ada korban jiwa, hanya ada beberapa perlengkapan rumah tangga yang terbakar. Sembari peninjauan, dirinya juga menyampaikan kepada warga untuk lebih peka dan teliti, terkait dengan peralatan yang bisa menimbulkan potensi bencana dan rutin melaksanakan pemeriksaan mandiri, “tegasnya. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.