Babinsa Pulau Beringin Melaksanakan Anjangsana Bersama Warga

oleh -514 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 11/Pulau Beringin, Kodim 0403/OKU Peltu Hendri melaksanakan anjangsana rutin guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban warga yang kondusif sekaligus melakukan himbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan berkembangnya Covid-19, Selasa (30/08/2022 )

Babinsa mengungkapkan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan, agar warga dapat melaksanakan aktifitasnya setiap hari dengan nyaman tanpa gangguan masalah apapun.

Lebih lanjut, Babinsa juga mengatakan bahwa selain itu, pihaknya juga Menghimbau masyarakat untuk tetap berdisiplin tetap memperhatikan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19.

“tujuan kegiatan yang di lakukan pada saat ini tidak lain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif agar warga dalam melakukan aktifitas dengan tanpa adanya gangguan / masalah apapun.

Serta menghimbau warga untuk tetap berdisiplin memperhatikan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19” tutur Babinsa. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.